TEMUKAN INFORMASI MENARIK DI SINI : SOAL ON LINE LATIHAN UJIAN NASIONAL 2011/2012, ada juga PRESENTASI MATERI SMA/MA, SILABUS & RPP FISIKA, Paket LATIHAN SOAL UN, Artikel, TV ON LINE, dan lain-lain. TERIMA KASIH atas kunjungannya, salam kenal dari INDAKA

Senin, 28 Oktober 2013

90 PERSEN PTK DI MAN PEMALANG TELAH VERVAL BINTANG 4

(gambar: web siap padamu)

Rizky-catatanku.---Alhamdulillah ! Mungkin kata itu yang dapat mewakili rasa syukur kami para Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang berada dibawah naungan Kementerian Agama. 

Rasa syukur dirasakan khususnya bagi pegawai dan karyawan di lingkungan Madrasah Aliyah Negeri Pemalang. Kenapa ? Ya tentunya sudah sejak kurang lebih dua bulan dari bulan September 2013 belum ada kejelasan VerVal NUPTK.

Sejak bergulirnya MoU antara Kementerian Pendidikan Nasional dengan Kementerian Agama serta LPMP telah terjadi kesepahaman yang nyata tentang nasib NUPTK di bawah naungan Kemenag. Setelah saya browsing pada hari Senin 28 Oktober 2013 bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda ada hasil yang nyata terkait NUPTK. Dari sekian banyaknya pegawai dan karyawan yang telah memiliki NUPTK tetapi belum di Verifikasi dan Validasi ternyata telah dilakukan VerVal sampai dengan status bintang empat.


Terima kasih kepada semua personal yang telah membantu kami dari PTK MAN Pemalang, sehingga dapat terwujud proses final Verifikasi dan Validasi sehingga berubah status dari bintang satu menjadi bintang empat. Dari masing- masing personal Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) yang telah berubah menjadi bintang empat adalah sebagai berikut :
Demikian informasi seputar VerVal NUPTK di MAN Pemalang periode tahun 2013. Selamat atas VerVal-nya semoga dapat lebih bermanfaat. Oh ya sobat rizky-catatanku setelah kita mendapat akun di web SIAP PADAMU dengan status telah di VerVal, maka kita dapat saling berkomunikasi dengan sesama user pemilik akun masing- masing seperti halnya di facebook. 

Terima kasih atas dukungannya dan kunjungannya, Anda sedang membaca artikel "90 persen PTK di MAN Pemalang telah VerVal Bintang 4" .
======================================================================================
penulis : indaka
======================================================================================

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

SOAL UKG ON LINE ASPEK AKADEMIS Created by INDAKA

SOAL UJI KOMPETENSI GURU ASPEK PEDAGOGIS oleh INDAKA